Monday, March 26, 2007
HARAPANKU
Aku sih nggak muluk2 dalam mmengabulkan harapanku aku pinginnya kalau bisa aku ngelanjutin sekolah yang lebih tinggi lagi alias kuliah menjadi mahasiswa
itukan menjadi suatu kebanggaan orang tua dan itulah yang aku inginkan . Dan kalau memang bener aku sih inginnya menjadi seorang aktree.......................s yang terkenal dan kalau dapat INSYA ALLAH DAPAT GO INTERNASIONAL betapa bahagianya hidupku kalau memang itu terjadi, tapi aku sih tahu diri dengan apa yang aku punya kalau memang terjadi sih nggak papa















posted by irma @ 2:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
U org ke...
jam online
about me
Udah Lewat
Archives
jadwal sholat
my new family
Links
silahkan berkomentar
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free blogger Templates